Dec 14, 2012

Assalamualaikum ^^

Wahaaaaa long time no see, finally nulis lagi setelah sekian lama ngga nyentuh ni lappy :D by the way a lot lot lot lot lot of things happen to me. Alhamdulillah.. Allah memberikan hidayahnya bagi siapapun  tapi hari ini gue ga bakal nyerita itu, next time kali yaaaa ;p

Anyway this morning sekitar jam 9, babeh ngajak ngelayat ke rumah bayu (fyi bayu temen SMA, rumahnya deket dari rumah gue)

Babeh : “ka mau ikut ga ngelayat mbahnya bayu??”
Me     : “Inalillahi, ikut yah tapi kaka mau ngeringin rambut dulu”

Terus gue pergi ke kamar dan ngeringin rambut. Ga tau kenapa tiba-tiba kepikiran acara chatting dengan YM, itu loh acaranya ustad yusuf mansur. Nah di acara itu ngebahas tentang ODOA alias one day one ayat dan menghadirkan seorang (maaf) tuna netra penghapal Al Qur’an. Suddenly like an electric shock, gue mikir

“Lah itu yang (maaf) tuna netra aja bisa ngapalin Qur’an, nah gue yang matanya masih lengkap ngapain aja??”

Hallooo kemane aje boss baru nyadar :D

Then i feel so empty, useless, nanti klo ditanya “Pratista waktu muda matanya dipake buat apa aja??” Nah loh!!! Duaaarrrr!!!! Meletus deh gue kaya balon ijo :|

Walhasil membuat gue berpikir lagi lagi dan lagi, apakah titipannya udh dipake dengan baik??udah digunain buat apa aja?? Then i talk to myself...

“eh tista kamu harus gunain pemberianya dengan baik karena suatu saat akan diminta pertanggung jawabannya. Jangan sampe nilai rapot didunia merah, malu ahh fasilitas udah dikasih gratis tis tis tapi hasilnya............. “

Subhanallah, bener-bener deh Allah emang juara, pas lagi ngeringin rambut aja bisa dikasih teguran. Yukk sodara sodara sebangsa setanah air, kita saling ngingetin biar sama-sama jd orang baek, sama-sama dapet pahala, InsyaAllah sama-sama masuk surga, Amiiinnnnn...

No comments:

Post a Comment