Mar 12, 2013

Namaku Will ^^

haloooo semuanya, assalamualaikum..

Will.I.Am

kenalin aku Will, umurku 3 tahun.. Aku peliharaan barunya mamak tista :*  aku ikutan posting disini karena terinspirasi sama kucingnya kak Raditya Dika, dia pernah ngepost di blognya kak Radit -> postnya Alfa Keren yaahhh

Oya, nama lengkapku Will.I.Am, mirip sama nama rapper yah,hehehe.. emang cita-citaku jadi rapper siii.. dulu mamak pernah ngusulin nama Prince William,tapi aku ngga mau kesannya terlalu kece dan klimis. Mamaku bilang aku mirip sama pesawat 0.o?


kalo itu masih oke lah, keren.. tapi yang ini lebih parah


Aku dibilang mirip paha ayam goreng alias chicken drumstick T.T sudahlah lupakan...

Aku termasuk ke dalam jenis Paus Biru, kalo bahasa begaholnya si Balaenoptera musculus. Gahol beudh kan namanya, kaya bule gimanaaaaa gitu ;p Asalku dari Samudra Pasifik, terus kenapa bisa nyasar dan sampe dipelihara sama mamak, aku juga bingung =,,=" tapi emang hobiku nyasar si waktu itu aku pernah nyasar di hutan bambu..


eh terus tiba-tiba nyangkut di pohon kaktus, aneh kaaannnnn???


Aku paling suka makan plankton :9 tapi kalo plankton yang di Sponge Bob aku ngga suka, bentuknya jelekkk, huffttt...

Sekarang populasiku tinggal sedikit, gara-gara manusia yang suka berburu ikan paus. Aku jadi cedih kalo inget temen-temenku yang lain T.T Untung mamak baik jadi ngebolehin aku tinggal disini, terima kasih mamak :*

Emmmm udah dulu yah, udah mau dzuhur ni, mau mandi ama sholat dulu. Kalo telat dimarahin sama mamak ;p

Dadahhhhh kawan-kawan :D

note: for amigurumi pattern here


1 comment:

  1. will memang keren..bisa beradaptasi dengan tempat apa saja..seperti bunglon..cuma nggak berubah warna :-)

    ReplyDelete