Mar 9, 2013

Ngiler ngga sih liatnya????

heyy hooo heeyyy hooooo!!!!

sudah lama tak besua kita :*

eh baydewey gue lagi umpet-umpetan sama bos gue yg "ganteng geellaaaa mukanya kaya artis korea" pas lagi ngetik postingan ini ;p *ngelap iler*

oke alihkan perhatian!!!

hari ini ada yang bikin gue sirik, iri, mewek pengen mukul-mukul tembok *lebay* gue nemu a Suuuupeeerrr backpacker blog. Nyoh gue kasih linknya, tapi awas danger!!!! -> Gembel Backpacker

baru liat satu postinganya aja udah bikin ngacay kan????

Lombok Beach

Wakatobi


Bromo Mountain
Poto-potonya gw ambil di mbah gugel not my own footage :(

destinasi impian gue yang pertama adalah K.A.R.I.M.U.N. Sebenernya udah sempet mau kesana si, tapi apa daya ombak lagi tinggi so GATOT!!! (calling mas gatot kaca) then ke lombok, wakatobi, bromo, dan "primadona" Indonesia RAJA AMPAT :D Ahhhh pokonya mah menikmati keindahan alam Indonesia deh #tsaahhh

Hhhhhmmm.. gue musti nabung nabung nabung nabung nabung nabung supaya bisa honeymoon backpakeran, travelling, apapun itu namanya yang penting nyampe kesana (titik)

eh ci bos guanteng nongol tuh

*pasang muka polos* *ngga tau apa-apa*

see you ^^

No comments:

Post a Comment