Jan 1, 2013

My Mini Kaleidoskop

http://hello-chiizu.blogspot.com
Hahahaha.. fotonya absurd banget

Pas awal tahun 2012 banyak yang bilang tahun ini bakal kiamat lah, ada bencana besar lah, a lot of negative things. Dan buat gue 2012 amaziiinggg!! Alhamdulillah.. banyak pelajaran yang didapet dan ngga terduga \^0^/ so here’s the mini kaleidoskop..

Januari-Februari -> KKN
Awalnya ngerasa males banget ikut KKN, istilah sundanya mah haroream. Udah mah 1 bulan di tempat asing, bersama orang asing, di Jepara pula, sempet ngebayangin hawa panasnya, bikin ngga kuat. Alhamdulillah, i feel so blessed ditempatkan di desa Krasak, Kec. Pecangaan, Jepara. Temen-temen KKN nya seruuu, kocak kocak!!! Malahan seperti menemukan keluarga baru. Kalo ditanya kenangan selama KKN mah buanyaaakk banget, aaaaa miss you guys, miss you a lot :’)

http://hello-chiizu.blogspot.com
Atas ki-ka : Rima, Yoga, Me, Dani, Bayu, Echa, Ocha
Bawah ki-ka : Chris, Dipta, Galih, Yono, Bagus

http://hello-chiizu.blogspot.com




13 Mei -> Rafting
One of the best vacation ever!! Yaap rafting di Magelang bareng temen temen kelas Tekim ekstensi ’07. Nama daerahnya lupa, hehehe.. sebenernya si rencana berangkatnya udah lama tapi baru kerealisasi hari itu. Kita berangkat naik motor, nyampe TKP langsung rafting, pulang (keujanan), begitu nyampe kosan langsung tepar senang :D Sayang hari itu sungainya agak surut, tapi tetep ajib lah. Yang bikin lebih ajib lagi kehebohan peserta rafting sama trainernya :D Diceburin kaya celupan teh, banyak gamesnya, perang perangan, aaaaa pengen lagiii!!!

http://hello-chiizu.blogspot.com
The A team

http://hello-chiizu.blogspot.com
Bahagia banget :D

22 Agustus -> Reuni "aga ngga sengaja"
Judulnya bikin bingung yaaa, hehehe.. jadi awalnya dapet undangan reuni SMA dan disaat yang bersamaan dapet undangan reunian SD. Wuiihh langsung galau gue, ngga bisa milih. Akhirnya keputusan keluar : ikut reunian SMA, karena mereka yang pertama membuat janji. Dan sekali lagi Allah memberikan hadiah, reunian spesial. Ada perubahan tempat reuni SMA karena udah full booked, so kita cari tempat lain, and voila!! Temen-temen SMA dan SD ngadain acara reunian di tempat yang sama :D Alhamdulillah, niat silaturahimnya jadi plus plus plus :)


http://hello-chiizu.blogspot.com
Geng SD Adiarsa 3


http://hello-chiizu.blogspot.com
Geng C4 SMANSA
http://hello-chiizu.blogspot.com
With the girls

27 September -> Dieng “negeri diatas awan”
Aaaaa dingin, brrrr!!! (udik banget ya gue). Niat awal si mau berangkat malem biar bisa ngeliat sunrise tapi berhubung keadaan tidak memungkinkan jadi berangkat pagi deh. Banyak tempat bagus yang bisa dikunjungi, worth it lah. Yang paling berkesan waktu liat biri-biri, berasa liat shaun the sheep :D

http://hello-chiizu.blogspot.com


14-16 Oktober -> Family vacation
Family?? emmm lebih tepatnya emak ama babeh kali yaaa, karena mereka yang ngebet banget pergi ke Jogja. Vacation?? Bisa dibilang liburan bonus. Niatnya dateng ke wisuda si anak, bonusnya jalan-jalan ;p Pas berangkat, gue ngelewatin jalur gunung Merapi sama Merbabu, trus mampir di menara pandang gitu. Pemandanganya keren tapi sayang lagi banyak kabut, jadi gunungnya ngga terlalu keliatan. As usual, kalo nyampe ke Jogja, tempat yang dituju ngga jauh dari Malioboro (langsung jelalatan), Bringharjo, Borobudur, dan Prambanan. Nginep di Jogjanya cuma sehari, but how lucky we are, dapet penginepan yang keren, nuansa jadul khas jawa. Emak ama babeh ketagihan itu. Abis dari Jogja cuss jalan-jalan di Semarang. Kita ke Sampokong dan Masjid Agung Jawa Tengah (yang ada payungnya ;p). Exhausted?? yess, Pegal pegal?? yess, tapi itu semua kebayar sama quality time bareng emak ama babeh :)

http://hello-chiizu.blogspot.com

http://hello-chiizu.blogspot.com

http://hello-chiizu.blogspot.com
A beauty picture :')

17 dan 23 Oktober -> Graduation Day
Happy happy day!!!! Alhamdulillah akhirnya anakmu diwisuda juga mak :D jadi inget masa perjuangan sama temen temen di Undip ni, ahh mendadak menye-menye gue ;( Lulus kuliah bukanlah segalanya, karena perjuangan sesungguhnya ada di depan mata :) Semoga setelah lulus nanti kita semua akan menjalani hidup yang lebih baik, sukses semuanya, amiinnn..

http://hello-chiizu.blogspot.com
Eeemm.. masnya.... (--")


http://hello-chiizu.blogspot.com
Finally, bertoga..


14 November -> Tahun Baru Islam
Banyak hal hebat yang terjadi, tapi dari kesemuanya hari ini adalah hari paling bersejarah. Menjadi titik balik dari seorang Pratista. Alhamdulillah, Allah memberi kesempatan kedua, dan itu tidak ternilai. Semoga tetap istiqomah dan ngga bosen buat belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi, amiinnn..

15 Desember -> Khithbah
Actually, i really deeply wanna share it to you, but better keep it untill that big day, InsyaAllah...

Alhamdulillah, my mini kaleidoskop Fin. Kalo di inget-inget, hanya bisa bersyukur atas apa yang terjadi di tahun ini, ngga bisa ngomongnya gue, speachless.

Let's stand out with positive energy, menata langkah menuju mimpi-mimpi besar, insyaAllah tahun ini akan menjadi tahun yang lebih baik bagi kita semua ;D

No comments:

Post a Comment