Mar 30, 2012

Action movie, ciaatttt!!!

hari ni tanggal 30 maret bertepatan sama hari film nasional yeaayy!!! so gue mau ngebahas film indonesia yang lagi hits banget which is The Raid: Redemption *prok prok prok prok*
http://hello-chiizu.blogspot.com
poster filmnya

saking ngehitsnya sampe bioskop jadi kaya pasar, gilaak rame banget!!! film ini disutradarai oleh Gareth Evans dan dibintangi sama Iko Uwais, mereka juga yang dulu garap film Merantau (tapi bang Iko di film the raid lebih ganteng loh,hahahaha). The Raid sendiri merupakan film bergenre action yang menonjolkan seni bela diri pencak silat. Film ini bercerita tentang tim elit polisi yang menyerang sebuah apartemen kumuh tempat "nongkrong" nya para penjahat dan pembunuh yang berbahaya. Tapi rencana penyerbuan itu bocor dan mereka terjebak didalam apartemen tanpa ada jalan keluar. Karena ngga ada pilihan lain mereka harus melawan para penjahat untuk bisa keluar dari apartemen itu. Walopun ngga 100% made in Indonesia tapi kita juga harus bangga sama film ini karena mendapat banyak penghargaan di festival film internasional dan pujian dari kritikus film. Soundtracknya juga ngga kalah dahsyat, digarap sama personelnya Linkin Park, Mike Shinoda.


Jarang-jarang loh indonesia bikin film action dengan efek dan cerita yang ajiiiibbbbbbb banget. Semoga makin banyak sineas perfilman indonesia yang bikin film berkualitas, so di bioskop isinya ngga cuma film cinta asal-asalan or film hantu porno yang ngga penting :D
----------------------
baydewei kemarin ada pertandingan bola antara AC Milan vs barca hasil akhirnya kacamata alias 0-0 *fiuuhhh ngelap keringet* gilaaaakkk deg-degan banget sport jantung :O semoga di leg ke 2 AC Milan bisa menang yaaa minimal imbang lah, yang penting lolos masbro :D Forza Milan :))

2 comments:

  1. Excellent blog& presentation. Keep writing more and more. I voted for your blog and suggested your blog to my friends also.
    1998 Mitsubishi Galant AC Compressor

    ReplyDelete
  2. @sheena thank you so much for visiting my blog :))

    ReplyDelete