Mar 16, 2012

Why Rossoneri ???

Kalo yang udah baca postingan sebelumnya mungkin kaget “lhoo cewe ko suka bola” Eitss jangan salah, zaman sekarang bukan cuma cowo aja yang bergelut di dunia sepak bola, cewe juga loh. And why i love football?? Menurut gue sepakbola merupakan salah satu olahraga paling indah dan paling seru!!!eemm mungkin bakalan gue bahas di next posting :) And why AC Milan??banyak hal yang bikin gue jadi “keracunan” sama klub ini.

> My Lil bro  
Makhluk yang satu ini emang biangnya racun. Dia orang pertama yang ngenalin Milan sama gue. Awalnya si gue ga terlalu tau soal klub ini tapi gara-gara dia ngoceeeeehh mulu soal Milan mulai dari pemain, pelatih, sejarah, sampe tetek bengeknya akhirnya mau ga mau gue jadi penasaran dan lama-lama jadi kepincut deh, yaa walopun sekarang dia udah ga sefanatik dulu (namanya juga ababil).


> The Special One  
The special one yang gue maksud bukan si Mourinho yaaa,tolong dicatet!! Tapi “the only person until this time that can make me so cenat-cenut kaya marmut” (maap untuk identitas dirahasiakan). Dia juga salah satu penggila AC Milan dan pemain favoritnya adalah Kaka. Eeeemmmm cerita selanjutnya hanya untuk konsumsi pribadi :p

> Si Merah dan Si Hitam
Hal pertama yang gue lihat dari klub bola yaitu lambang, warna, dan kostumnya (maklum jaman dulu masih gagap soal bola) menurut gue lambang klub ini sederhana tapi “sesuatu”. Lambang nya diambil dari lambang kota Milano dengan singkatan ACM dan angka 1899 yang merupakan tahun berdirinya klub. Sedangkan untuk warnanya yaitu perpaduan antara merah yang punya kesan berani dan gagah dicampur sama warna hitam yang punya kesan misterius. Karena itu AC Milan dijuluki Rossoneri alias merah-hitam. Kostumnya juga ngga kalah keren, kalo istilah fashionista “simple but classy”. 

> Family Feel
Semakin lama gue semakin ngerasa klub ini punya rasa kekeluargaan yang kental banget. Dilihat dari pemain, pelatih, pemilik klub, staff, manajer, suporter, dan sejarah yang berbicara.

Tapi orang yang paling wajib dimintain pertanggung jawabanya yaitu *suara drum* ANDREA PIRLO *prok prok prok prok* buat gue dia itu ‘jhon bon jovi’ nya AC Milan, ngga percaya???? Nyoh liat potonya


http://hello-chiizu.blogspot.com
Bagai pinang dibelah kapak

Andrea pirlo adalah pemain bola asal italia yang lahir di Lombardy 19 Mei 1979. Di Milan dia bermain sebagai gelandangan gelandang. Soal skill ngga usah di tanya, dia merupakan salah satu gelandang terbaik dunia dan udah banyak menyumbangkan piala buat klub dan negaranya, tapi yang paling bikin ISTIMAWO (teristimewa diantara yang istimewa) adalah personalitinya, dia tipe orang yang ngga banyak gaya,ngga banyak betingkah didalem or diluar lapangan, jarang banget diberitain yang aneh-aneh apalagi terlibat skandal,a family man, ngga neko-neko, misterius, dan pendiem banget. Gara-gara itu juga Gattuso ngga habis pikir kenapa Pirlo bisa banget mengontrol emosinya. Tapi ternyata eh ternyata Pirlo juga bisa kocak looh :D Belum lagi kalo dia udah senyum, beeeuuuuuhhhh bisa bikin gue merem melek, salto, nyakar-nyakar tembok dilakuin sekaligus

http://hello-chiizu.blogspot.com
Senyummu bagaikan kilauan berlian

Tapi sayang sekarang dia udah ngga di skuad AC Milan lagi. Bulan Mei 2011 dia pindah ‘kewarga-sepakbola-an” dan masuk skuad Juventus. Walopun begitu teuteup i love Pirlo and i love Milan. Forza Milan!!
-------------------------------
Betewe tadi udah keluar hasil drawing Liga Champions yang dilakukan di Nyon, Swiss, dan tim yang akan bertanding melawan Rossoneri adalaaah Barcelona, Well kita lihat aja apakah pertandingan nanti akan menjadi sebuah laga yang “LAKI” banget atau berubah menjadi drama telenovela??yaa we’ll see ^^

No comments:

Post a Comment