Mar 18, 2012

Virus Ai Se Eu Teu Pego

mau update hasil pertandingan kemarin  antara Milan Vs Parma. Skor akhir 2-0 buat Milan, yang bikin gol mas Ibra lewat penalti menit 17 dan Aa @Urby_28 menit 55 *salam capolista* :D :D
---------------------------
sekarang gue lagi keracunan virus ai se eu teu pego niii,hahahaha :D :D :D ai seu eu teu pego (kata mbah gugel artinya jika aku mendapatkanmu) adalah judul lagu yang dibawain penyanyi asal brazil Michel Telo. Saking ngehitsnya sampe masuk nominasi Latin Grammy Award dan mau dibikin versi Inggrisnya. Gue tau lagu itu gara-gara pas lagi iseng buka youtube "ehh ko ada video neymar feat ntah siapa, nyanyi????" akhirnya iseng gue klik. Niat awal si cuma pengen tau Neymar nyanyi kaya apa. Pertama denger lagunya so so lah biasa aja (bahasanya roaming pula), tapi ko ngehits banget. Dari berita yang ane baca banyak pemain bola yang niruin gaya tarian ai se tu pas lagi selebrasi gol, mulai dari Pato, Robinho, Boateng, dan C. Ronaldo. Emang seenak apa si lagu itu??prasaan biasa aja deh. Nah kemarin selesai nobar Milan 2 temen gue mulai menyebar virus ai se tu. Awalnya cuma lucu-lucuan aja tapi makin didenger ko enak juga lagunya, tariannya juga lumayan kocak, dan walhasil kena racuuun dah :DD Lagunya simple khas latin, suara Michel Telo nya juga enak serak-serak banjir gitu. Buat yang penasaran sama lagunya monggo tinggal diklik videonya.

ini versi pemain bola lagi joget


1 comment: