Feb 2, 2013

The Dynasty


Kemaren gue sholat isya berjamaah ama adek, berhubung deyse laki-laki jadilah dia sebagai imam, sebelum sholat..

Me : *ngambil sajadah ama mukena*
Bina : Ka bina sholatnya ga usah pake sajadah lah, ngampar aja dilantai..
Me : Yeeee, kenapa??kan ada tu sajadahnya ayah
B : Diihhh ngga boleh dipake itu mah. Itu sajadahnya yang mulia. Sajadah yang mulia raja *sambil cekikikan* *pake gaya sotoy*
Me : Hahahahahaha *ngakak salto* sajadah yang mulia pak RT
B : Eh ka, nanti ya kalo Bina punya anak harus dikasih nama belakang Ananto. Sebagai seorang pangeran harus melestarikan Dinasti Ananto. Kalo di Cina kan ada Dinasti Ming, nah nanti Bina mau bangun tembok cina didepan rumah, buat ngalangin banjir, hahahahaha (maap otaknya emang rada ngaco ;p)
Me : bener bener bener cerdas!!!! *ngasih jempol*

Sehabis sholat kita langsung praktekin strategi perang dari dinasti Ananto. Kita langsung gebuk gebukan, tonjok, saling sikut, ngeplak, gara-gara rebutan siapa yang paling pantes salim, gue apa dia?? (o.0)?? (Adegan ini jangan ditiru, berbahaya!!!!)

*dimana-mana adek itu salam ama kakaknya, masa gue yang mesti salim mentang-mentang deyse laki-laki, ogyaaaahhh (--")---0(T_T)
------

Ngomong-ngomong soal dinasti, seriiuusss Dinasti Ananto itu ada!!! Suer kagak boong!!! nii tuan putrinya lagi ngetik *digebukin orang sekampung* *bonyok* T.T

Emang si dinastinya itu kueciiiilllll bangeudh, ngga ada dalam sejarah, sistem pemerintahannya sederhana, wilayah kekuasaanya juga cuma sepetak doang (ampe bates gerbang rumah :D). Tapi yang jelas gue cuma bisa bilang..

“Terima kasih karena udah ditakdirkan menjadi bagian dari Dinasti Ananto, Alhamdulillah :’)”


hello-chiizu.blogspot.com
Ini Istananya plus tembok anti banjir :D


Salam Dinasti *toss* :D

No comments:

Post a Comment