Feb 21, 2013

Asmaul Husna Effects I


Assalamualaikum ^^

Gud morning people, udah pada mandi blom, tuh ilernya dilap dulu :D Untuk postingan kali ini gue mau mengutip beberapa  kalimat dari buku yang bikin gue ngerasa “keselek kulit duren”. Judul bukunya adalah Asmaul Husna Effects ditulis oleh Sulaiman Abdurrahim dan Abu Fawwaz. This is one of the best book, pengaruh dan energinya cukup besar buat gue. Di postingan sebelumnya gue juga pernah mengutip isi buku ini (klik here). Berhubung isinya bagus, insyaAllah bakalan gue posting berkala, mudah-mudahan bisa bermanfaat :D

Dan untuk hari ini yang bakalan gue sharing adalah.....

Sejatinya, himmah (ambisi positif, tekad yang membara untuk menggapai kemuliaan) yang dilandasi ilmu dan amal yang optimal yang akan membuahkan kesuksesan, di dunia dan di akhirat. Rasulullah Saw. mengajarkan bahwa seseorang tidak cukup mengatakan apa yang diinginkannya. Ia pun harus berjuang keras untuk mendapatkannya. Rasulullah Saw. tidak bisa menjamin seseorang masuk surga tanpa ia sendiri mau mengusahakannya.

Di sinilah masalahnya. Sebagian orang hanya sampai pada tahap ingin tanpa mau menapaki tahapan-tahapan selanjutnya. Keinginan, cita-cita atau obsesi adalah tangga pertama untuk meraih kesuksesan. Tangga selanjutnya adalah mengetahui cara mencapai keinginan tersebut. Seseorang tidak akan pernah sampai ke tempat tujuan jika ia tidak tahu cara untuk mencapai ke sana. Pengetahuan ibarat peta yang akan memandu seseorang untuk mencapai tujuan. Tahap selanjutnya adalah mau bergerak, berusaha, dan berkorban. Obsesi akan kehilangan makna dan peta pun tidak akan berguna bila seseorang tidak mau beraksi. Jadi, bergerak sesuai peta untuk meraih keinginan menjadi sebuah keniscayaan.

Baeklah kalo begitu!!! Ayo pemuda pemudi INDONESIA, BER-SE-MA-NGAT!!!!!!!!!!! *sambil ngomong depan kaca* \m/

------

Pagi ini gue on fire!!! Milan menang lawan barca 2-0 cuy!!!! Ahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahaha..
udah cuma mau ngasih tau itu ajah :D 

No comments:

Post a Comment